oleh

42 KK di Desa Karang-karangan Terima BLT-DD

TABLOIDSAR – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap pertama telah disalurkan Pemerintah Desa (Pemdes) Karang-Karangan Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu kepada 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Proses serah terima bantuan itu dihadiri langsung, Camat Bua,  Pendamping Desa, Babinkantibmas  penyerahan di Balai Desa Karang-Karangan, Selasa (11/5/2021).

Sebelum masuk Aula, seluruh penerima KPM  dianjurkan mengunakan  hanizatiser penyerahan Masker ke setiap  penerima Keluarga  Penerima Manfaat (KPM) yang tersedia di pintu masuk Aula Desa.

“Saya menyampaikan ke masyarakat agar sekiranya mengikuti Aturan pemerintah, seperti sekarang ini kita dilanda Pademi Covid-19 untuk itu saya harapkan agar setiap masyarakat di Vaksin gunanya untuk  memutus mata  Rantai penyebaran Covid-19,” kata Camat Bua H.Satti Latief,S.sos.

Kepala Desa, Asbar Idrus mengatakan bahwa, melalui penyaluran BLT DD ini, pihaknya tak henti-hentinya terus mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka menuju Desa Aman Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat digunakan warga dengan sebaik-baiknya, untuk memenuhi kebutuhan pangan selama beberapa waktu kedepannya,” kata Asbar Idrus.

“Untuk masyarakat di desa karang-karangan jika ada keluarga dari luar kota tolong kita sampaikan ke Pos  Desa penanganan Covid-19 yang ada di Desa karang-karangan muda-mudahan dengan kerja sama masyarakat dan pemerintah desa kita bisa keluar dari Pademi ini,” tambah Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP ) Musmulyadi Bakri,ST. (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed