oleh

196 Warga Lembang Tampang Bonga Toraja Utara Terima BLT DD 2020

TORAJA.NEWSTABLOIDSAR – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) juga disalurkan Pemerintah Lembang Tampang Bonga, Kecamatan Bengkelekila, Kabupaten Toraja Utara.

Pembagian BLT DD tersebut, berlangsung di Kantor Lembang Tampang Bonga yang dihadiri oleh para penerima dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga :

Dikatakan Kepala Lembang, Immanuel Arung bahwa sebanyak 196 kepala keluarga (KK) berhak menerima bantuan sebesar Rp600 ribu perbulan, terhitung bulan April, Mei dan Juni 2020, kepada masing-masing penerima.

“Kami juga membagikan stiker kepada setiap penerima untuk ditempel diatas pintu rumah masing-masing,” ujar Immanuel Arung, Senin (18/5/2020).

Diketahui, bantuan yang disalurkan, sudah tersebar di dusun Baladao, Tampang dan Bonga. Untuk syarat pengambilan bantuan, setiap penerima wajib melampirkan foto Copy kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk.

Dalam penyaluran BLT DD, dihadiri langsung Badan Permusyawaratan Lembang (BPL), jajaran Staf Tampang Bonga serta pihak keamanan. (Ely)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed